Fakta Tentang 2NE1

0

1. Lee Chae Rin

 

Stage name: CL

Real name: Lee Chae Rin [이채린]

Position: leader, rapper & vocals

Date of birth: february 26 1991

Height: 162cm

Blood type: A

Specialties: Rapping,Singing,Dancing and speaks fluent English,Japanese & French

 

Featurings: Big Bang’s 2nd Mini-Album (Hot Issue) – Intro Hot Issue

– Uhm Jung Hwa’s 1st Mini-Album (D.I.S.C.O) DJ

– Big Bang’s 3rd Mini-Album (Stand Up) A Good Man

– YMGA’s Mini Album (Made in R.O.K) for What

 

Sedikit Cerita tentang CL… Awal 2007 merupakan tahun dimana CL mulai bergabung dengan YG entertainment.. tidak ada keterangan yang pasti seputar kemunculan CL hingga ia lebih dikenal sebagai “Si Misterius 16 tahun”, apalagi ketika ia menyumbangkan suaranya dalam intro lagu “Hot issue” milik Big Bang. Debut perform CL dilakukan bersama dengan personil dr YG family pada acara SBS Gayo Daejun (SBS music awards) di akhir tahun 2007. Pada awalnya, CL seharusnya melakukan debutnya sebagai solo dance singer, tapi akhirnya malah diputuskan untuk membentuk grup bernama “2NE1” yang beranggotakan 4 orang..

Pihak YG mengatakan bahwa “CL has talent in singing, dancing, and also has charisma to the point that I find high probability in her becoming a next generation star”.

 

 

2. Sandara Park

 

Stage name: sandara

Real name: sandara park [박산다라]

Position: vocals

Date of birth: november 12 1984

Height: 162cm

Blood type: A

Specialties: acting, tagalog, english & chinese

Pre-debut work and features:

 

– Philippines –

Reality – Star Circle Quest Contestant

Reality – SCQ Reload

TV Show – Ok Ako

TV Show – Sandara’s Romance

TV Show – ASAP Fanatic

Soap Opera – Krystala

Self-titled album – 60,000 copies sold

Movie – Bcuz of U

Movie – Can this be Love

Movie – Super Noypi

 

– Korea -Drama – Return of Iljimae

Sebelum bergabung dalam 2ne1, sandara park sebenarnya sudah terkenal dalam dunia entertaiment. Ia sering muncul dalam acara televisi, film, dan bahkan pernah memiliki beberapa single di Filipina. Meskipun ia lahir sebagai orang korea, namun ia pindah ke filipina saat ia masih berumur belia, oleh sebab itu, ia sangat fasih dalam berbicara dalam bahasa tagalog dan inggris. Ia mulai terkenal sejak tahun 2004, saat ia mengikuti sebuah acara pencarian bakat di ABS-CBN. Meskipun, ia tidak medapatkan juara pertama, namun ia tetap terkenal di filipina. Namun akibat ketidakaktifannya selama beberapa bulan yang disebabkan ia sempat pergi ke korea untuk melanjutkan kuliah, membuatnya mendapatkan respon yang dingin. Sejak saat itu ia memutuskan untuk bergabung dengan YG. YG sendiri menerima Dara sebagai trainee pada saat itu, dikarenakan mereka melihat potensi yang dara miliki dalam acara KBS documentary. Kemudian Sandara sekeluarga pun memutuskan untuk pindah dan menetap di Korea. Hari berikutnya, pada 2 Agustus 2007, Sandara menandatangani kontrak dengan YGE.

YG mengatakan bahwa “If the other members are like meat soup, which has been boiling for a long time, Park Sandara is like the salt (which spray on top)”.

 

 

3. Park Bom

 

Stage name: Park Bom [박봄]

Real name: Lee Park Bom [이박봄]

Position: main vocals

Date of birth: march 24, 1984

Height: 165cm

Blood type: AB

Specialties: english, japanese, piano, flute & cello, singing, dancing

Features:

 

– Big Bang’s 1st Single (We Belong Together) We Belong Together single & MV

– Big Bang’s 3rd Single (Forever With You) Forever With You single & MV

– Samsung Anycall’s Anystar MV with Lee Hyori &Lee Junki

– Lexy’s 3rd Album (Rush) Baby Boy

– Red Roc’s 1st Single (Hello) Track 03

– Kim Ji Eun’s Tell Me Once More MV

– Big Bang’s 2nd Japanese Mini-Album (With U) We Belong Together (English Version)

Awal karir dari Park Bom dimulai semenjak ia memutuskan untuk absen dari bangku kuliahnya di Berklee College of Music in US dan memilih untuk menjadi seorang entertainer. Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk dapat diterima oleh YGE sebagai trainee. Bom sudah mengikuti training dengan YGE sejak tahun 2005 dan dijadwalkan akan melakukan debut sebagai solo singer dan akan meriliskan single pertamanya pada Maret 2007. Namun kemudian, YGE memutuskan untuk memutar haluan dengan memasukkan ia sebagai salah satu personil 2ne1. Pada awalnya ia dikenal sebagai R&B Pop Singer, namun ketika ia mempertunjukkan kemahirannya dalam menari di sebuah iklan milik Samsung “Anystar”, ia kemudian lebih dikenal sebagai dance singer.

 

4. Gong MinJi

 

Stage name: MinJi

Real name: Gong Min Ji [공민지]

Position: rapper & vocals, lead dancer

Date of birth: januay 18, 1994

Height: 161cm

Blood type: O

Specialties: Rapping,Dancing,Singing,Japanese,Chinese

Kemahiran Minji dalam melakukan gerakan menari mengejutkan pihak YGE, bahkan memberikan ia julukan “Briliance” (bakatnya ia dapatkan dari nenek nya yang merupakan penari terkenal bernama Gong Okjin). ia bergabung dengan YGE sejak berumur 6 tahun. awalnya minji dijadwalkan akan melakukan debut pertamanya bersama May Doni (mantan YG trainee) di jepang, namun hal ini tidak terwujud disebabkan May Doni memutuskan untuk pindah label.

 

Sedikit hal seputar diri Minji yang dikutip dalam Minji Cyworld….

“Aku suka melakukan/ mecoba hal-hal baru. Aku membayangkan Kebebasan seperti langit dan berwarna pink?? Aku suka hal-hal yang lucu. Aku benci memikirkan hal-hal yang tidak dapat dilakukan; aku ini keras kepala/ gigih saat sedang bersaing. Aku suka membaca dan ketika aku sedang mulai membaca maka akan sulit untukku berhenti. Aku tidak suka hal-hal yang sulit dan membingungkan; aku suka hal yang tersusun rapi dan terkadang aku berpikir sendiri. Aku suka merencanakan sesuatu dan memimpikan rencana tersebut akan terwujud. Aku suka memberi dan itu membuat ku senang ketika melihat senyum orang-orang yang menerima pemberianku tersebut. Sepintas aku terlihat seperti pribadi yang kuat tapi justru aku sering merasa kesakitan karena aku masih muda, dan aku lebih suka merahasiakan perasaan tersebut. Tapi ada kalanya perasaanku memuncak saat kesabaran itu sudah tidak bisa lagi ku tahan. Walaupun ini merupakan waktu yang sulit bagiku, aku akan melanjutkan hidupku dengan rasa bahagia. Aku tahu bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, dan aku tidak akan mendapatkan apa-apa apabila aku tidak berjalan cepat. Waktu, gairah, dan upaya adalah hal yang penting untuk dapat mecapai tujuan. Aku mencoba untuk tidak melupakan TUHAN yang menciptakan aku….. INI LAH AKU ”.

2NE1 Wins and Awards

 

April Cyworld Song of the Month – Big Bang and 2NE1′s Lollipop

May Cyworld Song of the Month – 2NE1′s Fire

May Cyworld Rookie of the Month – 2NE1

090614 SBS Inkigayo #1 Fire: Watch

090621 SBS Inkigayo #1 Fire: Watch

090717 KBS Music Bank #1 I Don’t Care: Watch

090723 Mnet M!Countdown #1 I Don’t Care: Watch

090724 KBS Music Bank #1 I Don’t Care: Watch

090726 SBS Inkigayo #1 I Don’t Care: Watch

090731 KBS Music Bank #1 I Don’t Care: Watch

July Cyworld Song of the Month – 2NE1′s I Don’t Care

090802 SBS Inkigayo #1 I Don’t Care: Watch

090806 Mnet M!Countdown #1 I Don’t Care: Watch

090807 KBS Music Bank #1 I Don’t Care: Watch

090809 SBS Inkigayo #1 I Don’t Care: Watch

090813 Mnet M!Countdown #1 I Don’t Care: Watch

090814 KBS Music Bank #1 I Don’t Care: Watch

090827 Mnet M!Countdown #1 I Don’t Care: Watch

2009 Mnet 20′s Choice: Hot New Star – 2NE1: Watch

2009 Mnet 20′s Choice: Hot CF Star – Big Bang & 2NE1: Watch

2009 Mnet 20′s Choice: Hot Online Song – Fire: Watch

090919 2009 6th Asia Song Festival: Best Asian Newcomer’s Award

091111 2009 Style Icon Awards: Female Artist Hot Icon Award

091121 2009 Mnet Asian Music Awards: Music Portal Mnet Award

091121 2009 Mnet Asian Music Awards: Best New Female Artist Award

091121 2009 Mnet Asian Music Awards: Best Music Video Award

091121 2009 Mnet Asian Music Awards: Song Of The Year (I Don’t Care) Award

Honorable Mentions

2009 GQ Awards: This Year’s Stage, This Year’s Album, This Year’s Songg

Fakta Tentang Miss – A

0

1.pada awalnya Miss A akan debut dengan 5 orang
2.sebelum debut grup miss A bernama ‘JYP Sister’
3.tetapi 3 orang keluar dan tersisa 2 orang yaitu Jia dan Fei
4.Hyerim Wonder Girls awalnya akan debut dengan miss A
5.Min adalah member yang terakhir yang join dengan Miss A
6.sekitar bulan juni 2010 JYP sudah membuat akun youtube  untuk Miss A dan mengunggah video Samsung Anycall Campaign ‘Love Again’,sayangnya pada video itu miss A baru beranggotakan 3 orang
7.miss A tidak mempunyai leader
8.Fei adalah main vocalist miss A
9.Jia adalah vocalist,rapper dan lead dancer miss A
10.Min adalah lead vocalist dan main dancer miss A
11.Suzy adalah vocalist dan maknae miss A
12.Fei adalah member yang paling feminim
13.Jia tidak suka hal-hal yang romantis
14.Min adalah trainee selama 8 tahun JYP USA dan dia pernah disekolahkan di USA
15.Min juga pernah debut di USA dan pernah berkolaborasi Jonathan Smith (Lil Jon)
16.tetapi Min lebih memilih untuk kembali ke korea dan debut dengan Miss A
17.walaupun di depan kamera terlihat cute tetapi dia sebenarnya sangat dorky :) )
18.Suzy adalah member tertinggi dengan tinggi 167cm
19.tinggi Fei dan Jia sama
20.Min adalah member terpendek,tinggi nya sama seperti Sunny SNSD
21.Min pernah satu group dance dengan Hyoyeon SNSD
22.Min sangat suka diundang ke variety show
23.Selain Suzy,Min pun akan memainkan sebuah drama,kita tunggu saja yaa xP
24.Jia dekat dengan Hyunah 4Minute sedangkan Min dekat dengan Hyoyeon SNSD,Gyuri Hara Seungyeon Kara,CL 2NE1,dan masih banyak lagi xP
25.Min ingin dekat dengan semua member Super Junior
26.Fei sangat dekat dengan semua member 2PM
27.Jia bilang,semua member Miss A sangat suka makan
28.Min lahir di seoul
29.Suzy lahir di Gwangju
30.Jia dan Fei lahir di Hunan
31.waktu pertama kali Miss A manggung di China,Fei terharu dan menangis
32.Min suka bilang :”you are  the  best” ke semua orang
33.Min bilang kedua generasi sangat berbeda(?) lol mungkin maksud dia pemikiran dia dan para unni2 nya xP
34.Para member Miss A lebih memilih cinta daripada persahabatan
35.Suzy menyukai girlband Wonder girls dan Sistar
36.Min menyukai girlband Wonder girls,Kara,2NE1,After school dan SNSD
37.Jia menyukai girlband Wonder girls,Brown eyed girls dan 4Minute
38.Fei menyukai girlband Wonder Girls,SNSD,dan Orange caramel
39.Fei suka dengar musik sambil bersih-bersih dorm
40.kalau sedang kesepian,Jia suka webcam sama keluarganya

Fakta Tentang Super Junior

0

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari .

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alesan KiBum masuk suju!! ? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.

4. Leeteuk pernah ga sengaja kentut di sukira dan ga mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf .

7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang ga berpenghuni

8. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama ga di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.

10. Kyuhyun ga jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi ga bisa-bisa.

11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2

12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft

16.Dulu Eunhyuk paling ga deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel

17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.

19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.

22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.

24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.

27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,

28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.

29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”

30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet

31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser…

32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya

33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.

35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.

36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun

37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.

38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.

39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.

40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.

41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’

42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.

43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’

44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate

46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.

48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..

49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.

50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja.

——————————————————-

1. Kim Ryeowook:

  • Dia punya ciuman pertama ketika ia berusia 7 tahun
  • Dia tidak pernah membawa payung
  • Dia mudah menangis
  • Dia pandai sekali bermain piano
  • Dia kehilangan sepatu pada saat Miracle kinerja
  • Dia bisa tidur sampai 18 jam sehari
  • Dia tidak pernah menyetrika celana jeans yang baru dibeli
  • Dia punya tahi lalat di pipi kanannya
  • Dia menulis KangIn dan logo radio Yesung lagu
  • Dia adalah peminum terberat ke-4 diantara 13 anggota
  • Dia anggota ke-2 paling keluar setelah KangIn

2. Park Jung Soo (Leeteuk) :

  • Dia suka bermain piano
  • Dia suka mengarang lagu
  • Leeteuk berarti ‘khususia adalah malaikat tanpa sayap, karna itu warna favoritnya putih
  • Heechul memberinya julukan ‘peterpan’, karna ia tidak mau tumbuh biasa
  • menurut ELF, dia adalah “terpanas” dan cutest malaikat di bumi

3. Lee Sung Min

  • Warna Favoritnya merah mudah (pink)
  • Dia anemia
  • Dia jago seni bela diri
  • Ketika ia diminta untuk menyelesaikan kalimat “Super Junior” dia menjawab “Tema taman”
  • Dia pernah berencana untuk mengubah warna pakaian, tetapi ada terlalu banyak merah muda sehingga ia memutuskan untuk tidak menggantinya
  • Dia adalah Raja Labu
  • Dia paling jago memainkan gitar

4. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) :

  • Dia adalah ‘mesinnya menari’ Super Junior
  • Dia cengeng
  • Makanan kesukaannya adalah pisang, itu sebabnya dia dipanggil Monkey
  • Dia adalah teman dekat Xiah Junsu dari TVXQ. Mereka pergi ke sekolah dasar yang sama

5. Cho Kyuhyun :

  • Dia maknae (bungsu) dari Super Junior
  • Dia mendapat cedera yang terburuk pada kecelakaan terakhir pada tahun 2007
  • Dia memiliki omongan yang pedas (jika ia marah)
  • Banyak penggemar ingin membelikan tempat tidur karna dia tidak memilikinya
  • Nama panggilannya adalah Kyu. Pangeran Kyu, Shy Kyu. Dia memiliki lebih dari 50 nama panggilan

6. Kim Jong Woon (Yesung) :

  • Musim gugur adalah musim favoritnya
  • Dia ingin pergi ke Kanada
  • Warna favoritnya merah
  • Dia memiliki jari-jari kecil
  • Dia anggota yang paling cerewet, bahkan dia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
  • Nama panggungnya ‘Yesung’ berarti ‘Art of Voice’

7. Kim Ki Bum :

  • Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’ (cewek yang melihat langsung klepek2)
  • Dia dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun
  • Sementara di California, dia bersekolah di Los Angeles
  • Dia suka kucing, kelinci, dan jeruk
  • Dia tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
  • Heechul memberinya julukan ‘Snow White’

8. Kim Hee Chul :

  • Dia memiliki kucing Biru Rusia
  • Nama panggilannya Han Jae Hee Bum
  • Nama panggilannya adalah ‘Cinderella’
  • Warna favoritnya merah, merah muda, dan hitam
  • Sahabatnya adalah Yunho dari TVXQ

9. Han Geng/Han Kyung :

  • Dia adalah satu-satunya anggota dari Cina
  • Dia adalah leader Super Junior M
  • Warna Favorit Hitam
  • Dia selalu membawa kamus cina-korea
  • Dia adalah Mr. Beijing nasi goreng Super Junior
  • Dia tidak tahu apapun kata Korea saat dia tiba di Korea

10. Kim Young Woon (Kang In) :

  • Dia adalah pria tampan no. 1 di Korea (menurutnya)
  • Anya memberinya julukan Rakun (sejenis bajing/musang)
  • Dia adalah orang yang keras, tapi dia benar-benar orang yang berhati hangat

11. Shin Dong Hae (Shindong) :

  • Dia adalah boneka beruang Super Junior
  • Dia adalah ‘Koreografer’ Super Junior
  • Dia fleksibel
  • Dia selalu jafi kompor di Super Junior
  • Dia ingin sebuah mobil sport
  • Warna favoritnya ungu

12. Choi Si Won :

  • Nama panggilannya adalah simba & kaku
  • Dia selalu melakukan gerakan tangan
  • Dia adalah pengawal Super Junior
  • Awards : Sexiest Guy di Korea
  • Dia adalah pemegang sabuk hitam taekwondo

13. Lee Dong Hae :

  • Dia teman dekatnya Yunho dari TVXQ
  • Sayang anak-anak
  • Sayang anak anjing
  • Suka makanan Laut
  • Ketika ia masih dalam kelompok O-Kay , Xiah Junsu dan Hyuk Jae bercanda mengatakan kepadanya bahwa ia resmi menjadi selebriti dan hidupnya beserta dirinya akan berubah. setelah ia mendengarnya, ia berdiri keluar dan menangis. ( waahh donghae cute) hehe ..
  • Dia suka Song Hye Kyo
  • Dia senang dipanggil Pangeran
  • Dia tidak memiliki kebiasaan minum tertentu .

Fakta Tenta Girl’s Generation (SNSD)

0

TAEYEON

julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-* AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

JESSICA

julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

SUNNY

julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
– lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

TIFFANY

julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di California yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (?)

HYOYEON

julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

YURI

julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

 

SOOYOUNG

julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

 

YOONA

julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dlm drama seri..

 

SEOHYUN

julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

Lirik Lagu Secret – Shy Boy

0

tturuwap dubap dubap(tteumbari dup)

tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)

tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)

tturuwap dubap dubap

Time Time Time To Shine (Oh)
Time Time Time Secret Time (Yeah)
Time Time Time To Shine (Oh)
Oh Oh Oh Secret Time

ujjuldaejima a a neon neon jangnanchijima a a neon neon
ooo ooo deoneun mot chamgesseo geuman
jebal inneun cheok jom ma aa No No ijen neo gateun namja a a No No
ooo ooo deoneun mot bogesseo geuman

ppeonppeonhae ppeonppeonhae baramdungineun ppeonppeonhae
malman manha cham manha yeojadeuldo neomu manha
baro neo geugeon neo nal wihan namjaneun baro neo
eorisukhae boyeodo naman saranghaejul.

You R My Shy Shy Shy Boy (Shy Shy Shy Boy)
Oh Oh Oh My Boy (My My My Boy)
jalsaenggiji anhado maeumi ttatteutan geureon namja Oh
Bye Bye Bye Boy (Bye Bye Bye Boy)
Oh Oh Oh Bad Boy (Bad Bad Bad Boy)
wanbyeokhaji anhado namaneul akkyeojul geureon namja Shy Boy

tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap dubap

milgo danggiji jom ma aa No No soljikhan ge nan joha a a No No
ooo ooo deoneun mot chamgesseo jeongmal

jigyeowo jigyeowo gabyeoun namjaneun jigyeowo
utgijineun hajiman cholssakdaego cheori eobseo
baro neo geugeon neo nal wihan namjaneun baro neo
eorisukhae boyeodo naman saranghaejul

You R My Shy Shy Shy Boy (Shy Shy Shy Boy)
Oh Oh Oh My Boy (My My My Boy)
jalsaenggiji anhado maeumi ttatteutan geureon namja oh
Bye Bye Bye Boy (Bye Bye Bye Boy)
Oh Oh Oh Bad Boy (Bad Bad Bad Boy)
wanbyeokhaji anhado namaneul akkyeojul geureon namja Shy Boy

ttak saenggin daero noljanha a Bad Boy
ttak ppaenjilppaenjil saenggin neo neo Fly Boy
dalkomhan soksagimbodan deumjikhan mameul gajin Boy
You R My Boy naegero Come In Come In Come In Come In Boy

saranghae SHY BOY neol saranghae geureoke sujubeohaji malgo
josimssik naegero dagawajwo Wo~~~

You R My Shy Shy Shy Boy (Shy Shy Shy Boy) (Shy Boy~)
Oh Oh Oh My Boy (My My My Boy)
jalsaenggiji anhado maeumi ttatteutan geureon namja Oh (Hey~)

Say Say Say Boy (Say Say Say Boy)
Say Say Say My Boy (My My My Boy)

1 2 3 4 saranghae ijeneun saranghanda malhaejwo Shy Boy

tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap dubap (tteumbari dup)
tturuwap dubap du

Lirik Lagu Super Junior – Superman

0

[BAM BAM BAM BAM BAM]

[EUNHYUK]
naega sesangeseo hanabakke eomneun geurobeseo meotjige chumeul chugo
yunikeu han eurpjoribeul halttae

[DONGHAE]
sesang modeun yojeongdeuri naege
banhae banhae naegero
dallyeowa dallyeowa dallyeowa
i sunganeul hamkke jeulgyeobolkka

[YESUNG]
jinjihage joyonghage nareul saranghaejun saramdeureul naneun gamdongsikyeo

[KYUHYUN]
gwaenhi heoseburigo soljikhaji motago naege geureon sunganiragoneun eobseotda

[SUPER JUNIOR]
urin gyumodo choego
seugeildo choego
mwodeunji choegoga animyeon andwae
syupeojinieoneun wollae maen jaman ppajin ireumhamyeo himsen dori syupeomaen

yeolgeongdo choego
jeongsillyeokdo choego
nuga uril gamhi kkeureonael tenga
syupeojinieoneun wollae maen jaman ppajin ireumhamyeo himsen dori syupeomaen

[BAM BAM BAM BAM BAM]

[HEECHUL]
ja ja ja daeum nugu

[SHINDONG]
geureoge waedeul geureoke dwireul dorabona
yeogi inneunde na dodaeche nugureul chatneun geoya
naega sindong

[LEETEUK]
haneure byeoreulttada julkka
se bwa han gae du gae se gae
urineun wollae irheobeorin byeoreul hapchyeo
byeori yeol se gae

[HEECHUL]
georeochiman na urin oeropji anha
urin SM FAMILYrang yojeongdeuri itji annna

[RYEOWOOK]
jujeohajima aesseo oemyeon hajima
imi chwihaebeorin geudaen syupeo hollik

[SUNGMIN]
norael bolleo bwa ijen chumeul ttarahae
gachi sinnage eolssigujeolssigu

[SUPER JUNIOR]
urin gyumodo choego
seugeildo choego
mwodeunji choegoga animyeon andwae
syupeojinieoneun wollae maen jaman ppajin ireumhamyeo himsen dori syupeomaen

yeolgeongdo choego
jeongsillyeokdo choego
nuga uril gamhi kkeureonael tenga
syupeojinieoneun wollae maen jaman ppajin ireumhamyeo himsen dori syupeomaen

[KYUHYUN & SUNGMIN]
mami uljeok halttae norael deutgo sipeulttae
giboneul dallaejul mwonga pillyohalttae uriga gyeote isseo
inneun jimkkeot oechyeobwa

[SUPER JUNIOR]
Super Junior
We are super super superman

[RYEOWOOK & YESUNG]
doege simsimhaldae inteonet geomsaekhalttae
syupeo jaman chimyeon nawa
jureureuk jureureuk jureureuk

eonjena gyeote isseo
sori jilleo oechyeobwa

[SUPER JUNIOR]
Super Junior
We are super super superman

[EUNHYUK]
geogi amudo mollajwodo
maeil choesyeoneul dahae ganda

[DONGHAE]
nuguda nuguda nuguda haedo
girogi malhaejunda

[SUPER JUNIOR]
hamkke geotneun giri birok heomnan haljirado
gyeolguk syupeojunieo
THE LAST MAN STANDING!

Lirik Lagu Girls Generation – The Boys

0

geobi naseo shijak jocha anhae bwat damyeon
geudaen tudeol daeji mara jom! (GG)
jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom! (T.R.X)

B-Bring the boys out (Yeah, You know)
B-Bring the boys out (We bring the boys out! We bring the boys out!)
B-Bring the boys out (Yeah)

sunrie majchwo saneun geot neon gildeul yeojyeo beoryeot ni?
gwaenchanhni? (Get up)
amdam han sesangi geudael junuk deulge mandeuni?
(That’s funny) gwaenchanhni?

geunyang bolsu ga eobseo nan, budi jhigo kkaejyeo do
myeot beon igo il eona
nalka robge meotjige, ireul nae goya maldeon
ne yaseongeul boyeojwo, My boy

B-Bring the boys out

Girls’ Generation make you feel the heat!
jeon segye ga neoreul jumok hae
(B-Bring the boys out)
wipung do dangdang haji bbyeot sok buteo neon, wonrae meot jyesseo
You know the girls?
(B-Bring the boys out)

heundeulliji malgo geudaen jaril jikyeo
wonrae jeonjaeng gateun salmeul saneun ingan ingeol
neoneun wae? (Yeah fly high!) beolsseo wae? (You fly high!)
pogi hae, Oh neon meoreot janha

neoye jib nyeomeul boyeojwo, jigureul jom heundeureo jwo
modu ga neol bolsu itge
yeoksa neun saerobge, sseuyeo jige dwel geol?
ju ingong eun baro neo! baro neo!

B-Bring the boys out

Girls’ Generation make you feel the heat!
jeon segye ga neoreul jumok hae
(Bring the boys out)
wipung do dangdang haji bbyeot sok buteo neon, wonrae meot jyesseo
You know the girls?
(Bring the boys out)

Girls bring the boys out!

I wanna dance right now!
naega ikkeureo julge come out.
sesang namja deuri yeo nan, No.1 ji hereul juneun Athena.
Check this out!
jeulgyeo bwara, dojeon ye seolleim
imi modu gajin sesang ye namja
geudaero jjuk ganeun geoya keep up!
Girls’ Generation, We don’t stop!

(B-Bring the boys out)

makhyeo beoryeot deon mirae ga, an boyeot deon mirae ga
ne nun ape pyeol chyeojyeo
jeomjeom deo wanbyeok han, ne moseube machi
nan bballyeo deul geot gata
(Taeyeon Jessica) My heart

geobi naseo shijak jocha anhae bwat damyeon
geudaen tudeol daeji mara jom! (B-Bring the boys out) (Justbring the boys out)
jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom! (B-Bring the boys out)
(jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom!)

‘Cause the girls bring the boys out
Girls bring the boys out
Girls bring the boys out
Girls bring the boys out

Girls’ generation make’em feel the heat!
jeon segye ga uril jumok hae
(B-Bring the boys out)
sesangeul ikkeul namja meotjin yeoja deul, yeogi moyeora
You know the girls?
(B-Bring the boys out)